Review Makanan 4 : "Nasi Godog"


Nasi Godog

Haloo guys.. Ngeblog lagi yukk. Review kali ini akan membahas tentang Nasi Godog..
Siapa nih yang udah pernah makan? Pasti teman-teman udah pernah dong ya nyobain atau bahkan suka dengan nasi godog. Biasanya menu nasi godog ini disediakan di warung-warung tradisional Nasi Goreng dan Mie jowo. Ada juga warung yang memang menu utamanya adalah Nasi Godog, salah satunya ada di tempatku ini daerah Ngluwar Magelang. Teman-teman disini jika belum tau Nasi Godog mungkin akan ragu mencobanya karena melihat penampilannya yang kurang menggugah selera dan campur aduk.. nasi diberi kuah.
Pertama aku diajakin Bapak nyobain Nasi Godog ini juga enggak mau teman-teman, karena aku pikir makanan kaya apa Nasi Godog itu, enggak bisa bayangin hahaha tapi karena aku penasaran yaudah aku nyoba aja. Dan ternyata begitu nyobain rasanya enak dan buat ketagihan :D



Gambar terkait


Jadi Nasi Godog itu intinya nasi yang direbus atau dimasak dengan bumbu, kuah kaldu ayam, ayam suwir, telur dan juga ada tambahan mie, sayuran seperti sawi, kubis atau tomat. Diatasnya ditaburi bawang merah  merah yang sudah digoreng dan cincangan seledri. Untuk rasanya menurut saya kuahnya gurih dan pedasnya pas. Disini Nasi Godog disajikan dengan sangat sederhana, menggunakan piring makan biasa. Walaupun sederhana tetapi rasanya enggak sederhana kok :D Jangan lupa teman-teman disini wajib nyobain yaaa.
Demikian Review kali ini. See u J
  





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Makanan 3 : "Chicken Steak Rocket Chicken"

Artikel 6 : "Manfaat Olahan Pangan Setengah Jadi"

Artikel 4 : "Chicken Steak and Pasta"