Review Makanan 5 : "Soto Bathok Pak Dhe"


Soto Bathok Pak Dhe

      Halloo teman-teman semua.. Bagi teman-teman semua yang memang lagi travelling ke Magelang tentunya tidak lengkap apabila tidak berburu kuliner disana. Banyak sekali lo guys Kuliner di Magelang yang harus banget kalian coba.
Nah, kalau kamu sedang berada disekitar Magelang kalian harus mampir nih ditempat makan ini namanya Soto Bathok Pak Dhe. Warung Soto Bathok ini terletak di Keji Muntilan. Ditempat ini ada beberapa pilihan menu yang ditawarkan. Selain soto ada juga rica-rica ayam dan ayam goreng yang menjadi favorit. Soto bathok juga menyediakan beberapa minuman. ini dia gambarnyaa..




       Disini penyajian soto menggunakan bathok (tempurung kelapa) unik yang sudah didesain sedemikian rupa agar menambah cita rasa kenikmatan. Soal rasa jangan ditanya, dengan penyajian khas  soto bathok ini terasa menggoyng dilidah.makanan berkuah bening ini sangat pas sekali bumbunya, daging sapinya empuk dengan bihun, irisan wortel dan kecambah. Soto bathok juga disajikan dengan adanya menu pelengkap seperti tempe goreng, perkedel, sate usus dan juga sate telur puyuh.  Ditempat ini bisa makan di gazebo/gubuk bambu yang unik dan juga akan disuguhi dengan kenikmatan pemandangan alam dan hamparan sawah yang sangat asri dan udara segar disekitar gazebo. Disini juga disediakan tempat parkir yang luas yang bisa menampung bus-bus wisata dan kendaraan lainnya. Untuk kalian yang suka kuliner wajib nyobain yaa..
Demikian review kali ini. Sampai jumpaa J J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Makanan 3 : "Chicken Steak Rocket Chicken"

Artikel 6 : "Manfaat Olahan Pangan Setengah Jadi"

Artikel 4 : "Chicken Steak and Pasta"