Review Makanan 1 : "Ayam Geprek Mas Jon"


Hayy teman-teman semua..
Pada kesempatan kali ini saya akan me-review makanan yang lagi trend. Belakangan ini lagi hits banget nih dengan yang namanya ayam geprek. Di berbagai tempat sudah banyak sekali yang menjual menu makanan ini . Terutama di kota Yogyakarta ini teman-teman, dan salah satunya ya Ayam Geprek Mas Jon ini

Jadi, pertamanya aku lagi nyari makan dengan salah satu temanku yaitu Agilika namanya. Saat itu aku dan Agil melewati depan tempat makan itu dan langsung saja kami tertarik untuk mencobanya karena kebetulan kami juga merasa lapar. Begitu sampai, aku langsung ke depan kasir. Kami dikasih daftar menu yang ada, menunya ternyata banyak sekali variasinya. Seperti ayam geprek dengan keju mozarella, ayam geprek sambal ijo  dan ayam geprek tepung. Karena aku baru mau nyobain ya  langsung saja aku mencoba Ayam geprek tepung. Disitu kita bebas nentuin berapa cabai yang kita pengen. Karena aku tidak terlalu suka pedas ya aku hanya pesan Ayam geprek tepung cabai satu. Ayam Geprek tepung tersebut  isinya adalah ayam yang sudah digeprek dan irisan timun, ternyata nasinya kita bisa ambil sendiri sesuka kita. Ditengah-tengah meja sudah disediakan magic com besar dan disekelilingnya sudah ada sendok, garpu, beberapa saos tomat, saos smbal dan kecap. Setelah pesan kami menunggu ditempat yang sudah disediakan, yang pasti kami tertarik untuk makan ditempat ini ya karena memang tempatnya sangat bersih dan rapi. Cuma ya pas aku disitu memang hanya ada beberapa orang saja yang makan. Tetapi yang enggak kalah menariknya di tempat makan ini terutama ya karena free wifi .Jadi, sambil nungguin makanan datang kita bisa wifian sepuasnya. Hemat kuota kan ya??  Hehe..
Tidak lama menunggu mungkin tidak sampai 10 menit  pesenannya datang. Langsung saja kami mengambil nasi sendok dan garpu dan langsung memakannya. Dan dibawah ini nih gambarnya..




Memang sih disitu kelihatannya sangat biasa sekali. Tapi begitu kita mencobanya rasanya memang yummy sekali. Ayam gepreknya disajikan diatas piring yang terbuat dari rotan yang beralaskan kertas minyak, penyajiannya sih termasuk sangat rapi, ayam dan irisan timunnya dipinggir dan ditengahnya disisakan untuk tempat nasinya yang akan kita ambil sendiri. Dan dari segi ukuran ayamnya ya standar sih, lumayan banyak daripada ayam geprek ditempat-tempat  lain yang pernah aku coba. Pedasnya sesuai dengan yang aku pengen dan tidak terlalu hambar. Pas nyobain ayamnya masih berasa gitu kriuknya. Di atas ayamnya  aku tambahin kecap dan sedikit saus tomat. Rasa bumbu gepreknya itu berasa banget, agak asin atau gurih gurih gitu.
Untuk harga
yang kita beli ini hanya 13ribu, murah kan teman-teman? Jadi, kalian wajib datang nyobain yaaa..
Demikian re-view saya kali ini. Terimakasih telah berkunjung di blog saya J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Makanan 3 : "Chicken Steak Rocket Chicken"

Artikel 6 : "Manfaat Olahan Pangan Setengah Jadi"

Artikel 4 : "Chicken Steak and Pasta"